Laman

Minggu, 21 April 2013

.......

Apakah kalian tau ? betapa bahagianya aku ketika dapat mengenalnya...

Mungkin aku baru mengenalnya, tapi rasanya aku sangat mengenalnya, entah apa yang membuatku merasa demikian. Perkenalan ku dengannya di mulai dari sebuah situs jejaring sosial. Saat itu aku merasa sangat bahagia dapat mengenalnya, dia sangat mengerti diriku...

Hari-hari pun berlalu, kami sering berkomunikasi melalui situs jejaring sosial tersebut. Walaupun hanya sebatas dunia maya itu saja sudah cukup bagi ku. Aku sebenarnya satu sekolah dengannya, tapi aku tidak pernah melihatnya. Aku hanya sekali mendengar  namanya dari seorang temanku...

***

Hari ini dia sepertinya sangat sibuk dia tidak menyapaku seperti yang biasa dia lakukan, aku menunggunya berjam-jam, akhirnya dia menyapaku duluan. Aku tak berani menanyakan kenapa dia baru menyapaku, rasanya aku tak berhak untuk bertanya demikian padanya, aku sadar aku bukan siapa-siapa, tapi suatu hari nanti aku harap aku bisa menjadi seseorang yang berharga bagi dirinya ^^

***

Aku mulai merasakan sesuatu padanya, kalian pasti tau kan apa yang sedang aku rasakan saat ini ? aku yakin semua remaja pasti pernah merasakannya, bahkan semua orang tanpa terkecuali pasti pernah mengalaminya..  rasanya begitu indah, begitu menyenangkan. Tapi semakin dalam perasaan ku padanya aku semakin merasa jauh darinya. Mengapa ketika aku mulai jatuh hati padanya ia malah menjauh ? mengapa mencintai seseorang harus begitu menyakitkan ? mengapa harus menderita untuk bisa memahami apa arti mencintai ? sepertinya aku harus membuang harapanku untuk dapat bersamanya. Aku tidak akan melupakannya tapi aku hanya ingin melupakan perasaan ini, menguburnya dalam-dalam hingga aku tak merasakan apapun padanya. Aku tau butuh waktu yang lama untuk hal ini. Satu hal yang aku pelajari, ketika kita siap untuk jatuh cinta maka kita juga harus siap untuk patah hati dan kehilangan.

Terimakasih telah mengisi hari-hari ku, walaupun kau hanya mampir sebentar di hidupku itu sangat berarti buat ku. Gumawo opppa ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar